World Book Day - PHS E-Library




Pada tanggal 23 April merupakan hari dimana diperingatinya hari buku se-dunia yang memiliki tujuan yaitu membudayakan semua kalangan masyarakat untuk membaca entah itu dari buku, kabar berita melalui media sosial ataupun dari buku-buku yang bisa kita peroleh di sekitar kita.
Oleh karena itu, untuk mendukung dan membantu masyarakat agar menumbuhkan budaya membaca PHS Architect membuka halaman yaitu sebuah perpustakaan berbasis elektronik dengan nama PHS E-Library, dimana halaman ini diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mencari pengetahuan atau referensi yang diperlukan dalam menempuh kehidupan sehari-harinya.

“Today a Reader, Tomorrow will be a Leader”

Pepatah mengatakan “Seorang guru hanyalah membantu untuk membuka pintu, selepas itu kamu harus masuk sendiri” dapat diartikan bahwasanya para guru kita, penulis buku, atau yang lainnya hanyalah sebagai petunjuk jalan dan merupakan sebuah anak tangga setelah itu kita harus melangkahkan kaki kita agar bisa mencapai tujuan yang ingin kita capai.
Mari kita tumbuhkan budaya membaca pada diri kita masing-masing tentunya dengan cara yang baik agar menghasilkan output yang baik pula. Silahkan kunjungi website PHS E-Library atau klik PHS E-Library

No comments:

Post a Comment